Sabtu, 19 Juni 2010

rat

2 komentar:

citra karunia mengatakan...

Kepada yang terhormat ketua Koperasi..
saya citra dari CV.Rizky mandiri..
Maksud dan tujuan saya menulis ini ingin mengajukan penawaran kerja sama kepada koperasi yang bapak pimpin.. sekiranya jika bapak berkenan bisa hub saya ke no 02136630411 untuk lebih lanjut saya jelaskan kerja sama nya.

Terima kasih

GERTRUDIS CANDELARIO mengatakan...

saya memberikan pujian kepada mr pedro cukup atas bantuannya dalam mengamankan pinjaman untuk membeli rumah baru kami untuk keluarga kami. pedro adalah kekayaan informasi dan dia membantu mendidik saya dan keluarga saya mengapa pinjaman rumah adalah pilihan terbaik untuk situasi khusus kami. setelah berunding dengan pedro jerome dan penasihat keuangan kami semua orang setuju bahwa pinjaman rumah adalah solusi yang tepat. Anda dapat menghubungi mr pedro jerome jika Anda juga mencari pinjaman apa pun di email / email whatsapp: pedroloanss@gmail.com whatsapp: +1-8632310632